Senin, 23 April 2012

Mozilla Firefox

Mozilla Firefox 11.0
Mozilla Firefox 11.0
Mozilla Firefox adalah program aplikasi peramban web yang berguna untuk menjelajahi internet. Versi terbaru program ini adalah Mozilla Firefox 11.0, yang dirilis pada tanggal 13 Maret 2012. Software Mozilla Firefox dibuat dan dikembangkan oleh Mozilla Foundation.

Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kelengkapan fitur dan kemampuannya yang selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi terbaru di internet. Fitur peramban atau web browser modern seperti multitab, bookmark, dan peningkatan fungsi tambahan melalui add-ons menjadi kunci kesuksesan aplikasi ini. Berbagai kelebihan yang dimiliki Mozilla Firefox membuat software ini menjadi web browser paling populer dan paling banyak dipakai oleh pengguna internet di dunia.

Program Mozilla Firefox banyak diaplikasikan dan digunakan oleh berbagai kalangan pengguna internet. Mozilla Firefox merupakan software gratis. Mozilla Firefox dapat dijalankan di sistem operasi Windows 2000/XP/Server 2003/Vista/7, Linux, dan Mac OS X. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor Pentium 4, memori (RAM) 512 MB, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 200 MB.

Info Software Peramban Mozilla Firefox
Kebutuhan Sistem & Persyaratan Instalasi Mozilla Firefox 11.0
  • Sistem operasi: Windows 2000/XP/Server 2003/Vista/7, Linux, dan Mac OS X
  • Kapasitas Harddisk: Minimal 200 MB
  • Memori / Random Access Memory (RAM): Minimal 512 MB
Ulasan Mozilla Firefox
oleh , Info Program Komputer / 5

1 komentar: